Minggu, Mei 26, 2013

Gold Generation Farewell Party

hai hai hai... sudahlama yaa aku nggak nulis di sini... sudah hampir satu tahun,, hehe,,, maklum lah, setahun terakhir ini aku disibukkan dengan urusan anak kelas XII SMA.. banyak hal yang udah terjadi, mulai dari kenaikan kelas XII yang bikin aku dilema, persiapan UN, kecelakan sepeda motor awal tahun ini, UN, perpisahan, kelulusan, universitas,dll.
tapi, untuk postingan kali ini aku mau bahas tentang perpisahan dulu. 
yapp, sudah menjadi sebuah tradisi tiap tahunnya buat SMA-ku ini ngadain acara perpisahan untuk anak-anak kelas XII. biasanya acara ini diselenggarakan setelah UN dan sebelum pengumuman kelulusan. yapp, untuk tahun ini acara perpisahannya diadakan tanggal delapan belas mei kemarin dengan tema "Gold Generation Farewell Party". perpisahan ini bertempat di GOR Simpang Lima Purwodadi. 
sempat galau sih untuk masalah kostum, ketentuannya adalah anak cewek pakai dress batik, anak cowok pakai jas tapi juga boleh batik. 
untuk masalah dress, temen-temenku ada yang beli jadi, tapi ada juga yang jahitin di penjahit. aku awalnya bingung mau bikin dress kayak gimana. akhirnya aku nyari kainnya dulu bareng ibukku. dapet kain batik yang aku suka, warnanya merah ada sedikit hijaunya, motifnya agak kayak lukisan bunga-bunga, pokoknya cantik.
nah, setelah itu kainnya sempet nganggur berhari-hari karena aku masih bingung modelnya. dan pada 2 minggu sebelum hari H, aku lagi masukin tuh kain ke penjahit. awalnya sih mau aku bikin seperti yukata modern, tapi kata ibukku malah kayak baju tidur. akhirnyaa, pilihanku jatuh pada hanbok modern. yaa, inilah inspirasiku dalam bikin dress ini, 

 inspirasiku yang sebelah kiri yaa :)
nahh.... dann,,, inilah hasilnyaa... :)

yang di bawah ini adalah bagian dressnya


yang dibawah ini bagian blazernya... 


dan ini intuk aksesorisnya :) 


daaannn, inilah aku dengan dress ku :) nice dress, isn't? :D


  

oiya, untuk style rambut aku, aku bikin kayak kepangan rambutnya Primrose Everdeen (diperankan oleh Willow Shield) waktu di trailernya film Catching Fire yang akan tayang tanggal 22 November tahun ini. can't wait... :D


 


saatnya berpose a la model dulu yaaa XD






radar neptunuss d(^,^)b
 

dan ini adalah foto-foto bersama teman-temanku :) hmm.. nggak nyangka udah nyampe di titik ini... aku akan merindukan kalian teman-teman... aku tidak akan melupakan kalian. now and forever :)


 ini adalah sahabatku... :) namanya trio galau / trio setan / trio kamar mandi. bisa dinamakan trio kamar mandi karena kami paling sering nongkrong di kamar mandi hahaa #gilaa
dari kiri ke kanan : nana (baju ijo), novia (baju merah), aku :*



kalo yang ini bareng teman-temanku yang lainn :*
dari kiri ke kanan : Fairuz, Waasi, Rizqy, Aku, Novia

dari kiri ke kanan : Desi, Fairuz, Novia, Zaky, Aku

Agness, Aku, Lutfy, Desi, Erwin

aku, novia, nana, linda, rizhen

aku, desi, rizqy, novia, fairuz

dannn,,, inilah keluarga besar SOLVECIOUR (Association of Twelve Science Four) yuhuuu.... XII IPA 4



okey dehh, cukup sekian dulu postingan tentang perpisahan ini. pokoknya aku sayang kalian teman-teman... :')

tak ada pertemuan yang abadi...
tetapi seperti pertemuan, maka
perpisahan pun tak ada yang abadi...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar